Facebook Twitter
Gratis berlangganan artikel alipunya.blogspot.com via mail, join sekarang!

Header Ads

0
HTS?

Do you want to share?

Do you like this story?

Hubungan Tanpa Status (HTS) atau Teman Tapi Mesra (TTM) HTS bermula dari lawan jenis yang sudah kenal atau baru kenal dan  banyak memiliki kecocokan. Setelah bisa lebih dekat dan akrab,keduanya semakin lebih terbuka (untuk curhat,nge-det dsb) bahkan ad yang samapai cium pipi2nya yang padalan mereka tidak berkomitmen dan mereka branggapan sebatas teman…

Kebnyakan seseorang yang menjalani HTS yang cukup lama dia mempunyai rasa utuk berkomitmen.mengapa demikian??karena  rasa sayang itu tumbuh dan menjadi sebuah rasa sayang utuk berkomitmen.rasa untuk berkomitmen itu akan muncul ketika salah satu pihak memiliki rasa cemburu jika teman dekatnya berhubungan dengan orang lain atau lawan jenis lainnya .dari rasa cemburu itu mucullah rasa ingin berkomitmen,tapi tidak semua HTS berujung berkomitmen malah ada yang menjadikan kekecewaan pada salah satu pihak dan menjadi musuh mengapa demikian karena salah satu pihak tidak bermaksud untuk berkomitmen.

Menurt pengalaman saya HTS itu enkx kita bisa jalan dengan sipa saja walaupun bukan sama 1 orang tapi apakah seseorang tersebut tidak merasakn perasaan orang yang dekat sama kita???
Ya mungkin g semua teman dekat itu mesra atau hts tapi jika kita terlalu dekat sama salah satu orang dan terjalin cukup lama kemudia kita tinggalkan sebab salah satu pihak mempunyai seorang kekasih mungkin akan timbil rasa benci walaupun dia menutupinya.

Jika salah satu pihak tidak mempunyai rasa sayang lebih mungkin tidak ada rasa cemburu  dan tisak menimbulkan rasa benci???

So..kalau kita hts atau teman mesra sering-seringlah mengigatkan kalo kita Cuma sebatas teman & tadak lebih ok.
Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru dari mansur punya di inbox anda:

0 comments:

Posting Komentar

 

Labels

Friends Blog