Facebook Twitter
Gratis berlangganan artikel alipunya.blogspot.com via mail, join sekarang!

Header Ads

Perkenalan

Do you want to share?

Do you like this story?

saya lanjutkan tentang diri aku

Nama : Muhammad Mansur
almat : jl.saroja Pare kediri Jawatimur,pulau Jawa, Indonesia
lahir : 18 september 1990
Hobi  : Main game,Berenang,Touring,hampir semua olahraga
Cita-Cita : Ingin jadi pengusaha yang Sukses Dunia dan Akhirat
Status : Ruwet
Agama  : Islam
Pendidikan : TK 3 thun.   (hehehe kekecilan umurnya dulu waktu tk)
                   SMA alhamdullah lulus dengan predikat sedikit agak memusakan walaupun agak mengecewakan

Sekarang   : Bekeraja sambil belajar ngamen di internet

Review tentang saya

Saya anak dari 6 bersaudara dan yang paling terakhir (last Child),dalam kehidupan ku masa yang

paling pahit adalah
masa di mana aq di tinggal oleh orang tuaku,sehingga aku haus akan kasih sayang orang yang

menyayangi aku dan menerima aku apa adanya.tanapa melihat status aku

Nasehat Paling berharaga dari oang tuaku adalah.. : LE jagan meninggalkan sholat N ngaji mari

magrib karo subuh..kalo magrib ngaji surat apa saja kalo subuh surat Al-wakiah,Al-Mulk,Ar-Rahman
untuk sekarang aku masih jarang2 mengamalkannya,...kadang keterak malas kenapa ya???sulit untuk

mengamalkannya sekarang......

Pengalaman :
saya belum pernah merantau ke pulau lain jadinya belum rasa tentag di perantauaan
yang aku jalani sekarang belajar servis komputer sama internet yang mudah2han bermanfaar bagi

semua..ilmu yang aku dapat akan aku shere ke blog ini

hal yang tidak paling aku sukai yaitu Nggur tanpa bekerja ya tpi masih malas juga bila di suruh

beres2 rumah heheheh

ya mungkin cukup sampai disini tentang diri biodata diri aku.
untuk lebih jelasnya hubunggi aku atau PM di facebook,atao YM heheheh


thanks B4.......
Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru dari mansur punya di inbox anda:

 

Labels

Friends Blog